Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat

Sharing informasi keren terbaru Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat. Info lengkap di dalam kategori .

Baca gan Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat biar tambah ngerti.



Advertisement


Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat, Tempat Wisata Terindah - Gunung Tangkuban Perahu selayaknya sebuah gunung yng berada di sekeliling 30 km utara Kota Bandung ataupun lengkap nya berada di Sukajaya, Lembang, Bandung Barat 40391, Jawa Barat, Indonesia. Gunung Tangkuban Perahu salah satunya intern deretan Gunung berapi yng masih energik sampai era ini. Gunung ini yang terakhir meletus pada tahun 2013.
Ada 3 kawah yng telah terkenal di Gunung Tangkuban Perahu, yakni Kawah Upas, Kawah Domas, serta Kawah Ratu. Ketiga kawah ini selaku daya tarik tersendiri dari Gunung Tangkuban Perahu. Lebih-kian merupakan Kawah Ratu yng paling tiada sekelumit dikunjungi. Hal itu lantaran lokasi kawah ini memanglah Amat gampang dijangkau. Cuma yang dengannya mempergunakan kendaraan beroda empat pribadi, kamu beserta keluarga bisa menikmati indahnya kawah Gunung Tangkuban Perahu. Kawah ini berupa cekungan besar lengkap yang dengannya kepulan asap yng muncul dari intern tanah serta membumbung keatas. Pada musim liburan tiba tiada sekelumit orang yng berkunjung ke kawah Gunung Tangkuban Perahu ini.
Gunung Tangkuban Perahu tak mampu lepas dari cerita rakyat yng menyertainya, yakni legenda Asal usul Gunung Tangkuban Perau yang dengannya Dayang Sumbi serta Sangkuriang menjdai tokoh sentralnya. Cerita ini telah tiada sekelumit diketahui oleh masyarakat serta pun telah tiada sekelumit beredar macam-macam versi yng diterbitkan intern macam-macam buku cerita.
Bagi atau bisa juga dikatakan jatah memasuki tempat wisata seluruh Gunung Tangkuban Perahu, kamu diwajikan membayar tiket masuk yang dengannya rincian menjdai berikut :
Wisatawan domestik:
Tiket masuk: Rp 13.000
Parkir kendaraan roda dua: Rp 5.000
Parkir kendaraan beroda empat: Rp 10.000
Parkir bus: Rp 20.000
Wisatawan kaku:
Tiket masuk: Rp 50.000
Parkir kendaraan roda dua: Rp 7.000
Parkir kendaraan beroda empat: Rp 15.000
Parkir bus: Rp 25.000
Gambar Gunung Tangkuban Perahu Jawa Barat

Demikian tadi tiada banyak berita mengenai Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat. Mudah-mudahan yang dengannya berita diatas bisa memberikan manfaat jatah atau bisa juga dikatakan jatah kamu yng sedang berencana jatah atau bisa juga dikatakan jatah berlibur kesana.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Baca juga lainnya daftar harga mesin cuci sharp terbaru
Back To Top